16 Desember, 2010

-mengalah-

-this is an auto response ~ auto asnwer-

maaf, account ini sudah tidak lagi saya pakai. silahkan hubungi saya di FB, YM atau e-mail account saya yang lain :)

terima kasih,

best regards,
ntie

----


Yes Im leaving my Y! Account
and if you are my friends, you know how & where to find me

Aku hanya ga ingin menempatkan diri ku sendiri sebagai korban dari teror kalian. Iya aku menangis, berasa sesak tak bernafas setiap kali mendapat cacimaki & hinaan kalian. Tapi aku yakin tangis perih pedih ku ga sberapa dibandingkan luka batin kalian demi merangkai kata kata itu, membabi buta penuh dendam, menguras energi postif kalian demi untaian kata yang .... *ah sudahlah*

mengalah bukan brati kalah. Bukan juga untuk memenangkan sesuatu.

semoga ini akan memberikan ketenangan utk kita bersama. buat aku pribadi, buat kamu, kamu dan mereka

kalian bisa merampas 'rumah' ku tapi kalian ga bisa merampas hati, cinta juga kenangan ku

Tidak ada komentar: