19 November, 2010

seandainya...

Seandainya cinta bisa memilih

Sungguh aku tetap ingin mencintaimu

Meski rasa sakit terus mendera

Aku siap menanggungnya

Meski cemburu dan rindu terus menyiksa

Aku siap menjalaninya

Seandainya cinta bisa memilih

Tidak sedetikpun aku berpaling

Tidak setapakpun aku kan surut

Tidak sekatapun kutarik ucapanku

bahwa aku mencintaimu

Ya mencintaimu

Cinta memang buta kawan

Tidak pernah bisa melihat Perbedaan

Usia

Jabatan

Status

Tempat

Pokoknya cinta itu buta

Tak usah kau debat lagi tentang itu

Dan tak usah kau tanyakan mengapa

Karena jawaban yang akan keluar dari mulutku

Sebagus apapun itu

Hanya akan menyakitimu

Dan melukai hatiku

Seandainya Cinta bisa Memilih

Sungguh aku akan tetap mencintaimu

Meski aku juga memiilih untuk tidak memilikimu

Biar cemburu dan rindu terus merajamku

Biar kau tolak cintaku ini

Namun aku memilih untuk mencintaimu

Walau apapun yang terjadi

Ya mencintaimu..

Kaulah cintaku..


*nyontek*

Tidak ada komentar: